Blogger Tricks

SOFTWARE PEMUTAR MUSIK TERINGAN

Written By Vicky Fadillah on Sabtu, 31 Desember 2011 | 02.47

   Waktu itu Pas w main-main ke rumah tetangga disamping, biasanya kalau w main kesana pasti ada aja software2x barunya. trus benar aja lagi ternyata dia perkenalkan w k'salah satu Software'a yg namanya AIMP dia kenalin ke w yg versi 3 nya, yang memang ukuran'a benar" ngalahin WINAMP.


Disitu w mikir pasti bakalan abis kompi w kalau pakai gituan cuman buat nge-dengerin musik doank haha..soalnya pasti ngelek abis (bahasa anak gaul ituuu baru tau ya,, hha) pakai pemutar musik bawaan windows aja dah agak berat apa lagi pakai yg gede kaya gitu.tp w ngiler juga pas dikenalin tuh AIMP3 soalnya w baru coba
versi 2nya tp w liat-liat lagi sama aja sih,cuman menang skin doank,karna skinnya buanyak gokil dah...
kalo ngomongin aimp trus w jd keingetan ma winamp dah, dah lama w gk make itu. semenjak WARNET tetangga w tutup. padahal tuh software bagus bgt ,cocok kalau dipake sama kompi2x spesifikasi Kecil.


Disamping itu juga,WINAMP w rasa software pemutar musik paling banyak dipakai diseluruh jagad raya,kalo perlu Ruang angkasa sonoh,, lebih dari 50juta user didunia memakai Kakek pemutar lagu ini.
tp sayangnya winamp versi terbaru (v5.x) makin lama semakin berat dalam pemakainnya, soalnya sizenya membengkak disana-sini,karna mungkin Programmer winamp juga gk mau kalah hasil ciptaannya enggak dilirik lagi oleh para user, jadi banyak banget penambahan  beberapa Fitur2x,soalnya percuma juga sih ditambahin juga pasti gak ada yang pakai itu skin nya.


Jadi kalau gk mau ada yg rugi disana-sini !!!
ijinin w buat ngenalin Software-software pemutar musik yang lumayan RINGAN Oke...
" \(+o+)/ haaa kenapa, qo' pada Kecewa gituu, oke-oke kalimatnya kurang satu ya, hah dua` ywdh deh dua, ywdh w tambahin nih kalimatnya dua berarti jadi TIGA oke. jd kelebihan softwarenya itu 1.RINGAN. 2.GRRRAAAATTIIISS. 3.PORRTAABLE...tuh puaskan hhaa.
tp gk semuanya portable cuman beberapa, ywdh jgn lama-lama. oke w kenalin aja langsung nama2xnya.

1.1by1.
Disini kita enggak bicarakan soal PLAYLIST lg , karna Software yg satu ini akan menjalankan lagu kalian satu persatu. ukurannya yg super kecil sekitar 155kb ,siap melaksanakan tugas.
Mau Lihat screenshotnya.
1by1




Ukurannya yang dibilang kecil buat aplikasi pemutar musik,punya beberapa kemampuan seperti plugin winamp,cross fading,equalizer menu(3 BAND)audio enhancer,dan perintah sederhana , seperti COPY/MOVE/DELETE

kalo mau Softwarenya, silahkan Download !

2.Apollo.
Perkenalkan buat pemutar audio yang satu ini, dan fiturnya pun lumayan lah..tapi software ini berukuran agak lebih besar dari pada Saudara sesama Player yang sebelumnya. kira-kira berukuran 670kb'an  
tetap kemampuannya tak jauh beda dengan yang sebelumnya, Apollo player memiliki sistem DECODER yg lumayan baik untuk file Format MP2/MP3, tetap mendukung trhdp PLUGIN winamp untuk v2,x , Equalizer grafis untuk 16 BAND, keahlian internet streaming,cross fading sesama lagu, dan decoding terhadap File format WAV.lumayan komplitkan buat aplikasi kecil kaya' gini.

Mau Lihat Screenshotnya.
Apollo




kalo mau Softwarenya, silahkan Download !

3.Billy.
Billy dibuat dengan maksud tertentu sebagai penyelaras Kinerja komputer agar menyesuaikan dengan tugasnya, terutama pada perangkat MEMORY, dengan tubuhnya yang berukuran sekitar 600kb'an, Audio player Billy ini diharapkan berjalan normal dan cepat dalam memplaylist lagu-lagu yg tertampung didalamnya. cara gunainnya juga gampang sgt friendly dah,soalnya cuman menampilkan nama2x lagu  dan durasi yg akan diputar saja. disamping itu hebatnya lagi Billy player ini dapat dimainkan smua aspek2xnya lewat keyboard.

Mau Lihat Screenshotnya.
Billy




kalo mau Softwarenya, silahkan Download 2 Softwarenya Dibawah !
-Billy Setup Here.
-Billy Portable Here

4.CoolPlayer.
Aplikasi audio player ini mempunyai antarmuka yang sederhana layaknya winamp,sayangnya Program ini cuman memiliki 1 buah file, file eksekusi Coolplayer itu sendiri. ukurannya yg sekitar 200kb'an, dijamin menyenangkan plus hemat energi CPU pas kalian mainin musik.


Mau Lihat Screenshotnya
Coolplayer




Kalo mau Softwarenya, silahkan Download !

5.Evil PLayer.
NAHHHH ini Baruuu diaaa pemutar MUSIK yang gue suka hha...tampilannya simple gampang bgt ddeh..dah gitu w juga pakai ni software malah temen w minta nih software, soalnya w rasa cuman dia kira-kira yang pemakaian memorinya efisien bgt...trus ini menurut gue ya, menurut gue niiih..hha, kalau misalkan EVILPLAYER itu d'minimize bisa memanfaatkan hanya stengah mega'an pas memainkan lagu berformat MP3,WAV,OGG,MOD,atau AIFF,selain itu EVILPLAYER mencakup juga audio streaming internet.

Mau Lihat Screenshotnya
EvilPlayer




Cara makainya yang mudah bgt ukurannya hanya 500kb'an, si pemutar IbLis inih hanya bermodalkan kursor mouse saja, kita sudah bisa menjadi ahli audio player ini, karna cuman di klik kanan doank cara ngaturnya...

Kalo mau Softwarenya, silahkan Download !


6.SysTrayPlay Portable.
Sebenernya, w kurang setuju ma nama nih software, soalnya kurang cocok ja gituh,.karna tampilan dari aplikasi systray ini kaya Robot"an dibongkar(pada misah gituh)hha.. trus mlayang-melayang dah..kaya diluar angkasa. pemasaran  eh penasaran..


Mau Lihat Screenshotnya.


Systrayplay Portable





gmana udah diliatkan gambar nya misah" kaya tamiya blom selesai dirakit hhe..Tp walau bgitu SystrayPlay ini adalah audio player Ringan dan yang paling panjang sejarah'a. mau liat cerita pendek sejarah Systray play ini.yuk langsung intip dibawah !
Sejarah Systrayplay

Awal mula Dikembangkannya SystrayPlay ini ialah pada Tahun 2000.
oleh seorang yang bernama YOURIS STROUS.seorang cendikiawan komputer(programmer)
yang berdarah RUSSIA,yang pada saat itu diterlantarkan pada tahun 2001.
SYSTRAYPLAY(STP),kemudian dilanjutkan Pengembangannya kepada seorang PROGRAMMER
Berasal dari tanah PRANCIS hingga saat ini.

Systrayplay sebelas dua belas dengan soprano, karna sama" bersarang pada Tray pas di minimize.
ukurannya yang berkisar 500kb'an,mampu memutar CD dengan dukungan  CDDB. namun karnanya, audioplayer ini agak boros dalam penggunaan memori , karna penambahan Fitur tsb.
tetapi walau begitu lebih keren dan efisien kan, karna ukuran yang kecil bisa mempunyai kmampuan sperti itu,dibanding dengan audio yg lain.


Kalo mau Softwarenya, silahkan Download !


7.Soprano.
Soprano hampir mirip sama systrayplay dan evilplayer, karna sama-sama berbackground hitam dan bersarang di sistem tray. kayanya nenek" juga bisa nih mainin aplikasi ini hha..soalnya gk da settingan apapun, kalo mau mutarkan lagu,tinggal di drag/drop aja ke sopranonya. tapi agak susah juga yah. karnakan ukurannya hanya 300kb'an..wawh. kecil dan ringan pastinya.soprano juga mendukung Format" yang dimiliki evilplayer pada bahasan diatas.


Mau Lihat Screenshotnya.


Soprano




8.VUplayer
Mw liat radio tahun 70an...nih silahkan intip dibawah !

VUplayer




Gimana gokil gk tuh, ngingetin w sama radio tua kakek w dikampung...bentuknya kotak (ya ialah) hhaa gk maksud w cuman yang ini doank kotaknya bener" kotak. pasti pas baru nyoba nih aplikasi kalian semua dah jago pakainya, soalnya gampang juga sih , tampilannya gk neko". kemampuannya banyak nih .vuplayer ini, dapat memainkan MP3/S3M/MP4/OGG/FLAC/AIFF/WMA/WAV/MIDI.dan beberapa format lainnya.
tp sayangnya dia installer dan berukuran agak lain dengan yang sebelumnya. ia berkisaran sekitar 1 mb'an dah. Tp kerennya lagi VUplayer bisa jadi PORTABLE , kalau kalian copy shortcut hasil instalannya ke FLASHDISK.

Kalo mau Softwarenya, silahkan Download !


9.XION.
Namanya kaya merk motor dari suzuki itu ya.(ituu XEOOOONN)..ia ia. hha. udah yu lanjut
Sssst plan"plan ya jgn kenceng" nanti da yang tau kalau XION ini keren bgt tampilannya.


Mau Lihat Screenshotnya
XION



gimana keren gk..audio player ini yang sering orang bilang MINY FUNGKY. karna ukurannya yg kecil plus skin yang keren. tp sayang ukurannya agak gede juga nih sekitar 2 mb'an .dari ukurannya yang segitu, audio player ini memiliki fitur-fitur canggih seperti dukungan equalizer10band,plugin,dan visualisasi grafis dan internet streaming. tapi itu-itu bukanlah kelebihan utamanya, melainkan dari segi pengubahan penampilan, karna dengan hanya menggambar dan kemudian disave dengan format PSD tanpa perlu memotong gambar ataupun belajar lama-lama javascript.


Kalo mau Softwarenya, silahkan Download !


10.XMplay
Xmplay punya sejarah yang cukup hebat juga nih seperti systrayplay. ia diperkirakan dibuat oleh pengembang yang sama dengan BASS, audio player ini tidak mau kalah dengan sesama player sebelumnya, ia pun memiliki fitur-fitur yg hampir sama dengan yg diatas yaitu seperti.
gapless playback, equalizer 9 band, internet streaming, automatic gain control, output ke WAV, skins, dan visualisasi. XMplay hanya berukuran sekitar 300kb'an dan kalian menghemat setidaknya 3 persen dari Memory..


Mau Lihat Screenshotnya
XMplay



Gimana, lumayan lah irit sinyal soalnya kalau mau yang lebih mantab dari ini semua ,it's ok sih.masalahnya download nya itu yg menjadi kendala karna ukuran besar pasti lama juga mengunduhnya.hha

Kalo 
mau Softwarenya, silahkan Download !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Software Pemutar Musik Teringan - Ciemraytools >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Software Pemutar Musik Teringan - Ciemraytools >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Software Pemutar Musik Teringan - Ciemraytools >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK wi

Posting Komentar

 
berita unik